Monday 19 February 2018

4 Cara Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Cepat

Cara Mencerahkan Wajah Dengan CepatMempunyai kulit wajah yang putih dan cerah adalah dambaan bagi kaum wanita. Tapi untuk mempunyai wajah yang didambakan seperti itu tidak lah mudah mendapatkannya. Perlu perawatan tiap hari dan biaya yang tidak sedikit.


Sebenarnya jika ingin mempunyai wajah yang cerah, untuk merawat kulit wajah sangat mudah, namun yang bikin susah yaitu konsisten dan rasa malas untuk selalu merawat dan menjaganya.

Pasti sebelumnya Anda sudah pernah membaca bagaimana cara mencerahkan wajah secara cepat dengan menggunakan bahan-bahan alami dan tradisional. Untuk sebagian wanita cara itu pasti pernah dilakukan dengan hasil yang memuaskan karena semua ramuannya di buat sendiri.

Tapi bagaimana dengan proses meramunya? berapa lama bisa konsisten? saya yakin pasti hanya sampai 1 minggu paling lama, itu pun jika tidak ada kegiatan yang padat yang menguras banyak waktu. Walaupun untuk beberapa kasus, sebagaian wanita bisa berhasil memiliki wajah yang putih dan cerah seperti yang di dambakannya hanya dengan konsisten.

Akibat jika sudah tidak dapat merawat kulit wajah!

Apa akibat jika sudah tidak bisa konsisten meramu bahan untuk merawat kulit wajah? kulit Anda mulai kusam, berminyak bahkan akan muncul jerawat yang bisa menimbulkan kegelisahan dan membuat Anda tidak percaya diri saat beraktivias diluar.

Bagaimana cara mempunyai kulit wajah yang cerah?


Sekarang Anda tidak perlu khawatir, karena jika Anda masih membaca artikel ini berarti Anda sudah menemukan solusi yang tepat untuk mendapatkan kulit wajah yang putih dan cerah. 

Anda bisa mendapatkan kulit wajah yang cerah hanya dengan menggunakan THERASKIN GLOWING. Namun, jika Anda hanya menggunakan salah satu produk saja dari Theraskin Glowing, hasil yang didapat pun tidak akan maksimal.

Apa itu THERASKIN GLOWING?

THERASKIN GLOWING adalah paket perawatan kecantikan yang dikeluarkan oleh theraskin untuk membantu mengatasi kulit wajah menjadikan putih bersinar (glowing).

THERASKIN GLOWING tesedia dalam bentuk paket! terdiri dari Theraskin Toner, Theraskin Facial wash, Theraskin Suncare, dan Theraskin beauty whitening cream.

UNTUK MENDAPATKANNYA KLIK BELI!




Manfaat dan cara penggunaan:


1. Theraskin toner Normal - Bpom NA18161207908 - 100ml

Penyegar dengan kandungan Lactic acid yang bermanfaat untuk mengembalikan keseimbangan pH dan kelembaban alami kulit setelah proses pembersihan, sekaligus mengangkat sel-sel kulit mati sehingga wajah tampak lebih cerah. 
Cocok untuk kulit normal cenderung kering yang kusam.

Cara Pakai :

Basahi kapas dengan sedikit cairan toner dan usapkan secara lembut ke wajah dan leher
Jangan dibilas. Lanjutkan dengan pemakaian produk perawatan selanjutnya.
Gunakan pagi dan malam hari setelah cleansing
Penyegar untuk segala jenis kulit
Komposisi: Allantoin+ Panthenol+ Lactic Acid

2. Theraskin Facial Wash - POM NA18161207907 - 100ml

Sabun cair dengan kandungan AHA (Lactic acid) yang bermanfaat untuk membantu membersihkan kulit wajah, sekaligus mengangkat sel-sel kulit mati sehingga wajah tampak lebih cerah

Digunakan untuk kulit normal cenderung kering yang kusam

Cara pakai:

Basahi wajah dengan air bersih. Busakan sabun dengan air, usapkan dengan gerakan melingkar pada wajah. Bilas hingga bersih dan keringkan wajah menggunakan handuk dengan tepukan ringan.

Gunakan pagi dan malam hari
Aman untuk ibu hamil & menyusui
Hati-hati untuk kulit sensitif. Kecil kemungkinan iritasi kulit dengan penggunaan produk ini, tapi hentikan pemakaian bila timbul rasa pedih, panas, gatal & kemerahan kulit

Komposisi: Mild surfactant + Lactic Acid

3. Theraskin Suncare - POM NA18131700390 - 10 gr

Berfungsi sebagai tabir surya dengan pencerah

Membantu melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk sinar matahari (kulit kemerahan, rasa terbakar, bintik hitam, kekeringan & efek penuaan dini)

Diperkaya dengan kandungan pelembab, praktis untuk kulit normal cenderung kering, cukup satu langkah untuk melembabkan dan melindungi kulit

Krim warna putih, SPF 30

4. Theraskin Beauty Whitening Cream - No. POM  NA18161900444 - 10 gr

Brand theraskin sangat teruji kualitasnya, banyak dipakai di klinik estetik medis

Mengandung kombinasi retinol, alpha arbutin, niacinnamide, olive oil dan bahan-bahan lain yang membantu kulit tampak lebih putih dan sehat

Cocok sebagai krim pemutih saja, tidak untuk masalah flek yang membandel

Dipakai pada siang hari sebelum pemakaian suncare dan malam hari

Kulit cerah mulai terlihat sejak minggu kedua dan semakin cerah pada minggu berikutnya

Retinol lebih lembut dari retinoic acid, sangat bersahabat untuk kulit yang sensitif. Aman digunakan ibu hamil dan menyusui

Tidak menimbulkan ketergantungan. Bisa dipakai selama Anda suka. Saat stop? Tidak ada masalah

Hindari sinar matahari antara jam 10-15, pakai suncare minimal spf 30.


Pastikan penutup dalam pot rapat. Arbutin mudah teroksidasi saat kontak dengan udara. Reaksi oksidasi dapat menurunkan efek arbutin dalam memutihkan kulit.

Bagaimana mendapatkan Paket THERASKIN GLOWING?

Cara mendapatkannya sangat mudah. Anda hanya klik beli pada banner diatas. Dan dapatkan juga free ongkir.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon